Kamis, 27 September 2012

Wanita Cantik Yang Berubah Menjadi Monster

Sobat Batik tentu tau dong wajah apapun bentuk dan kondisinya merupakan pemberian dari tuhan dan kita sebagai penerima pemberian tersebut tentu haruslah mensyukuri dan merawatnya. Bicara soal merawat wajah tentu banyak cara yang dilakukan manusia khususnya wanita untuk melakukan perawatan wajah agar semakin cantik dan menarik, salah satunya dengan oprasi wajah atau memakai kosmetik. Tapi berbeda dengan wanita yang satu ini,  entah apa yang ada dipikirannya dia membedah wajah cantiknya sedemikian rupa agar terlihat unik dan menurut saya pribadi ini sangat mengerikan. Bahkan biaya yang dikeluarkan tidak main-main, dia menghabiskan dana sekitar £ 4.000. Yang lebih hebatnya lagi dia mulai melakukan oprasi wajah sejak umur 17 tahun. 

 Nah dari pada sobat batik penasaran, langsung saja lihat foto-foto wajah pelakunya sebelum dan sesudah di modifikasi di bawah ini.

check this out !

Wajahnya Sebelum di oprasi


Wajahnya setelah dioprasi












Itu dia foto-foto wajahnya sebelum dan sesudah dioprasi. Menurut Sobat Batik cantikan sebelum dioprasi atau sesudah dioprasi? kalau menurut saya pribadi tentu cantikan waktu sebelum dioprasi.

Tapi ingat Sobat Batik kita harus menghargainya karena bagaimanapun juga itu adalah bentuk ekspresi diri. Dan hak siapa saja untuk melakukannya.

Tapi hanya sekedar saran, bagi yang belum atau ingin melakukannya coba deh difikir-fikir lagi sebelum melakukannya. Jangan sampai menyesal dikemudian harinya.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Large News - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger