Jumat, 28 September 2012

Tanda-Tanda Seseorang Mencintai Kita


 
Jatuh Cinta!suatu kata yang pastinya tidak pernah lepas dari kehidupan manusia dari mulai yang muda sampai yang tua, pasti semua merasakan dan mengalami jatuh cinta. Namun sayangnya rasa cinta kita terkadang terhalang oleh ketidak yakinan kita apakah orang yang kita cinta itu juga merasakan hal yang sama dengan kita.

Oleh karena itu pada kali ini saya akan memberi tahu Sobat Batik beberapa ciri-ciri orang yang juga sedang menyukai kita. Semoga dengan ciri-ciri yang akan saya berikan ini Sobat Batik semakin percaya diri untuk menyatakan cinta kepada orang yang Sobat Batik cintai.

Berikut cici-cirinya!

1.Melakukan kontak mata lebih sering. Biasanya, seseorang yang sedang tertarik pada kita,biasanya dia suka melirik secara diam-diam. Kalau dibalas gantian menatapnya, dia mungkin segera mengalihkan pandangannya. Hanya saja dia ini tidak hanya sekali melirik, dia mungkin berkali-kali mencuri kesempatan memandangi Sobat Batik. Kalau sudah begini, satu tanda cinta sudah Sobat Batik dapatkan.

2.Memberi senyuman tulus. Ini bukan sekedar senyum Sobat Batik. Seseorang yang hatinya terbersit cinta biasanya tersenyum ke Sobat Batik sembari memberikan bahasa tubuh lain. Misalnya memainkan rambut, mondar-mandir di sekitar Sobat Batik, atau tindakan seperti salah tingkah lainnya. Dia tersenyum untuk menarik perhatian Sobat Batik. 

3.Mencocokkan kesamaan. Di saat Sobat Batik mengobrol dengannya, seseorang yang mungkin menyukai Sobat Batik akan kerap mencocokkan hal pribadinya dengan yang ada pada diri Sobat Batik. Misalnya sama-sama satu hobi, suka olahraga tertentu, dan sebagainya. Dia seperti ingin membuat “klik” antara Sobat Batik dan dia dengan obrolan yang disukai.

4.Memberikan banyak komentar di jejaring sosial Sobat Batik. Jika seseorang menyukai kita, komentar darinya selalu hadir di setiap status ataupun sebagainya.

5.Dia ingat semuanya.
Sekecil apapun dan selampau apapun Hal. selagi itu berhubungan dengan Sobat Batik pasti dia akan selalu menginganya.


Gimana Sobat Batik?apa sudah sesuai dengan kriteria seseorang yang sedang sobat batik suka?jika ia ayo kapan lagi.Cepat ungkapkan perasaan sobat batik.


Selamat Berjuang ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Large News - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger